Kamis, 27 Februari 2014

..Februari berseri-seri ^__^



Assalamualaikum….

Februari berseri-seri.  Itu status BB yang saya pasang pada 1 Februari 2014 lalu.  Tentu saja dengan harapan dan doa terbaik agar bulan kelahiranku ini benar-benar berseri.  Di penghujung Februari ini, saya ingin flash back apa saja yang terjadi di bulan ini.

Kabar meninggalnya seorang kakak kelas waktu SMA dulu tentu bukan kabar yang baik.  Kak Akbar yang baik dan lucu itu ternyata berpulang ke penciptanya bulan ini.  Kakak yang satu ini terkoneksi dengan unik sebenarnya dengan saya.  Kami tidak pernah ketemu sekalipun.  Hanya tau dia kakak kelas tapi tak pernah ketemu sewaktu SMA dulu.  Kami justru akrab dif b atau BB.  Beberapa chat kami masih  tersisa hingga saat ini.  Pernah kak Akbar yang bekerja di Jakarta ini kembali ke Kendari  utnuk sebuah acara keluarga.  Disaat itu dia mengundang saya untuk hadir.  Tapi berhubung saya sedang dapat jadwal siaran, saya tidak memenuhi undangan tersebut.  Beberapa waktu lamanya kami tak saling chat, hingga akhirnya status BB teman menjelaskan bahwa kakak bertubuh tambun itu sudah pergi selamanya.  Sedih juga rasanya.  Meski kami tak pernah saling jumpa, namun kedekatan yang terbangun via chat sudah lumayan baik sehingga rasa kehilangan muncul juga.  Selamat jalan, kak….:’(

Kabar menggemparkan terjadi saat pengumuman kelulusan cpnsd K2.  Ada namaku disitu.  Tahunya juga dari salah satu bestiest yang dengan hebohnya menginformasikan berita gembira itu.  Wah, jadi ingat perjuangan selusin kali tes cpnsd ga lulus-lulus.  Pas harapan sudah makin tipis, eh di saat itulah Allah mengabulkan doa-doa terkait hal itu.  Kebagaiaan ini sedikit timpang saat mengingat 11 tahun bekerja di radio dan harus meninggalkannya.  Itu bikin hatiku miris.  Bahagia dengan kelulusan tapi sedih akan berpisah dengan studioku.  Ibaratnya, saya dilamar oleh pangeran impian tapi diputuskan oleh pangeran pujaan.  Halaahh……seperti patah hati.  Namun saya tentu bersyukur luar biasa dengan kelulusan ini.  Syukur yang tak ada putusnya. :D

Saat ulang tahun pun menjadi momen membahagiakan.  Dapat  3 kejutan ulang tahun, dapat 2 cake ulang tahun, kado macam-macam (nano spray, sepatu,Alquran pelangi, buku dan foto rangkuman kegiatan selama siaran) , semuanya melengkapi kebahagiaan di Februari.  Yah, after all, bisa dibilang februari ini berseri-seri.  Trima kasih  semuanya…terima kasih untuk semuanya….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar