Sabtu, 22 Maret 2014

Kamu Ingat Aku saat di Parkiran doang

PWING PWING…PWING PWING

Sms….huff

“ balasan bbmku dari tadi ga sampe ya? Yang pagi tadi sama sore ini”
“ ga ada yg sampe :(
“ saya pikir kamu sibuk jd ga bls bbmku pagi tadi.  Nanti bbm kamu yg barusan baru saya ngeh kl bbm balasankuku ga masuk ke kamu”
“ saya tadi ada beberapa acara sm teman.  Sepanjang jalan  bengong knp bbmku D terus. Ga dibaca apalagi dibalas.  Itukan bikin nyesek”
“ saya ga curiga kalau bbmku ga sampe soalnya kodenya D juga”
“ ya sudah kalau gitu”
“ eh sekarang saya lagi di parkiran SONYA nih.  Kamu dirumah?malam minggu ngapain?”
“ Dirumah.  Pantasan kamu ingat saya, karena kamu lagi di tempat parkir”
“ apa hubungannya kamu dengan  tempat parkir ?”
“ seingatku, kamu sms bbm saya selalunya kalau lagi di tempat parkir.  Parkiran rumah sakit, parkiran toserba, parkiran Lippo, parkiran PDAM”
“ yeee…curang.  BBM/SMS saya yang dari rumah, kampus, Briton, Gramedia, tidak pernah dihitung”
“ iya…parkiran kampus, parkiran Briton, parkiran rumah, parkiran Gramedia..hikssss"
Lama ga ada balasan .  Bingung kali kamu cari jawabannya gimana menghadapi ku.  15 menit kemudian
“ selamat magrib ya  :)  
IIhhh…..segitu doang. Malas ah balasnya.  Tapi ga tega, akhirnya aku balas juga.
“ makasih”

Hikkksssssss………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar