Kamis, 27 Februari 2014

..35 tahun



Assalamualaikum….

26 Februari 2014 saya ulang tahun. Hehehe….Ternyata sudah 35 tahun loh umurku.  Ga nyadar atau ga mau terima nih sudah diusia itu?  Bangun pagi, sudah dapat beberapa sms ucapan selamat ulang tahun.  Dari besties, dari hubby dan dari orang penting lainnya.  Banyak doa yang mereka berikan untuk saya.  Yang baik-baik pasti.  Alhamdu…lillah…

Seperti ritual kalau ada besties yang ultah, pasti ada traktiran dong.  Jadilah siang tadi kami janjian di salah satu rumah makan.  Jam 12 siang, sudah lapar, besties sudah ngumpul, eh ada telpon dari kantor.  Katanya emergency, wajib ke kantor tanpa ada alas an apapun.  Terpaksa deh cabut dengan dongkol setelah minta besties untuk pesan makanan.  Ternyata di kantor saya diberi surprise, saudara-saudara.  Meleleh juga akhirnya, mengingat kejutan ini berasa kayak farewell party, hikssss…Yang bener-bener bikin melting itu adalah kado dari teman-teman berupa kumpulan foto-foto saya bersama mereka dibeberapa even kantor…hikkksss…I will always be a part of you,guys…wherever I am….

Setelah air mata haru kering di kantor, balik lagi dong ke tempat dimana besties menunggu dengan setia.  Untungnya mereka sudah makan duluan.  Kejutan kedua telah menanti ternyata.  Ada cake ultah berbentuk hati dengan lilin angka 35 ditengahnya….astagaahhh….sudah seumur ini ternyata saya…#lagi-lagi tak nyadar# kwkwkkwkw

Kejutannya tak sampai disitu saja. Malam ini, seorang teman meluangkan waktunya untuk  mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi kado sebuah buku.  Sungguh momen penutup hari yang menakjubkan.

Indah rasanya dikelilingi orang-orang yang mencintai dan menyayangi kita.  Bagi saya, kehadiran mereka selalu menjadi kado terindah dan terbaik sepanjang tahun.  Doa, harapan dan pengertian mereka selalu menjadi  keindahan yang memoles setiap jejak langkahku.  

Yeah….hari ini indah.  Terima kasih semuanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar