Senin, 17 Februari 2014

..Hujan Rindu

Assalamualaikum....

Sore ini siaran jam 3 sampai 8 malam.  Blogwalking kesana kemari, ehh...tiba-tiba pengen nulis.  Sayangnya ga bisa fokus nulis kalau pas lagi bercabang multitaskingnya.  So, saya memutuskan, setelah menimbang lamaaaa sekali, untuk memposting juga tulisan ini.  Ketikan fiksi yang simple sebenarnya, tapi menjadi sedikit istimewa (bagi saya) karena disertakan keberanian mempublishnya setelah sekian lama.  Enjoy it  ^__^



HUJAN RINDU (7 Juni 2013, Afternoon)

PINGLagi dimana?
(bbm nya sore itu, ketika aku baru saja mengetikan pertanyaan yang sama)
Eh, lagi dimana,kak ?...loh kok pertanyaannya sama ?? Alhamdulillah frekuensinya masih bagus :D
(Frekuensi yg kumaksud adalah kekompakan, kesamaan apa yang kami pikirkan)
Lagi mo otw

Ok kak..titi dj 

HENING….Sore mendung…dipastikan hujan akan segera ditumpahkan awan awan hitam yang tak kuasa lagi menahan berat di atas langit sana…Aku tak biasa dengan keheningan ini…Ada sesuatu di hatiku…pikiranku sedang tak di rumah melainkan tempat saat ini dia berada. jari jariku mengetik tuts smartphone lagi

Kak (hanya itu…tapi keluar dari hati)
Kenapa ?
Nda..ngecek aja…sibuk ya ? (sedikit melempar joke)
Nda…lagi duduk2 sambil liat hujan
Owh…disitu hujan ya? Disini ndak tuh…eh, hujan..tapi bukan hujan air (garing ya jokekku)
Trus hujan apa (ikon bingung )
(aku menarik nafas panjang, sejenak mempertimbangkan apa yang akan ku tullis)
Hujan rindu kwkkwkwkwkw (huffff)
Yea…I can feel it (Hah ??Ga nyangka dia akan menjawab begitu)
Iyakah ?
Yap….kerasa waktu kamu tulis “kak” (segitunya kah??huff)
(aku diam..ga bisa meulis lagi)
Kalau lagi hujan rindu,kamu ngapain? (tanyanya kemudian)
Nda ada…hanya berharap jaringan bagus biar bbman lancar (alamak…alangkah polosnya aku)
Ndak apa, kan? (masih aku)
It”s Ok (singkat sekali jawabnya, tapi bikin aku senang)
Do u feel d same ? (duh..beraninya aku menanyakan itu…tiba tiba aku takut jawabannya ga sama dengan yang ada dipikiranku…bagaimana kalau……Aku menghitung detik demi detik saat tanda “sedang menulis pesan” ia lakukan…..jantungku berdetak lebih cepat….bentar lagi bakal sesak nafas aku)
Zzzrrtttt…..(tanda getaran, karena bb aku silent)
Yea…makanya kemaren bela2in ketemuan ..meski di katain hantu..hikss
(pipiku  bisa kupastikan merona….dia juga rindu aku….loncat-loncat..heheh.  Aku jadi ingat pertemuan kurang dari semenit itu.  Tanpa banyak kata, selain haii....ini bukunya...terima kasih....pulang dulu ya)
Hehehe….mendingan hantu drpd dikatain suster ngesot….(kalimat penetralisir perasaanku yang acak adut)
Pasti tadi nulis “kak” nya pake hati kan? (duh..pertanyaanmu)
Iya (ikon blushing) (tuh kan…aku polos banget…ga ahli ngeles)
Eh, hujannya udahan nih…otw home dulu ya….(owh…jangan henti dulu plisss)
Iya,kak..titi dj (itu lagi…jawaban pasrah)
Sesaat hening, tak ada aktifitas “sedang menulis pesan”…yah, sudah kelar obrolannya, pikirku
Zzzrrrtttt……(aku terkejut)
Eh, kalau lain kali kangen /rindu, pakai kode *nerd* saja ya…biar lucu :D (surprise!!!)
:D (tuh kan lucu diaa)

Kali ini aku rela hening karena aku akan menikmati obrolan barusan sepenuh hatiku..beberapa saat kemudian, saat aku hendak menuliskan status baru untuk menggambarkan suasana ini, aku mendapati statusnya, terganti 1 menit yang lalu
Hujan *nerd*
(seketika  tak hanya senyumku, tapi hatiku juga tak kuasa  mengembang)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar