Minggu, 15 Juni 2014

Masa Peralihan

Assalamualaikum...

Huaahh....akhirnya bisa posting lagi.  Rasanya seperti mengambil udara setelah berendam lama.  Pas nda perumpamaannya? Suka-suka yang nulis dong ya..heheh..oh iya, ini sudah dua bulan lebih sejak nda on air lagi.  Di tempat yang baru belum ada kegiatan atau tugas yang berarti, jadi lebih banyak stay at home, alias jadi ibu rumah tangga full time. Saya menyebut ini sebagai ,masa peralihan.

Di masa peralihan ini, saya jadi lebih menghargai ibu-ibu yang mengabdikan dirinya sebagai ibu rumah tangga yang lebih banyak di rumah, tanpa embel-embel karyawati atau pegawai.  Saluuttt dengan kesabaran dan ketangguhan yang mereka miliki.  Saya sendiri, harus menyeimbangkannya dengan beberapa aktifitas di luar rumah biar tidak "kehabisan nafas". Saya menyempatkan diri tetap ngemsi beberapa di beberapa event.  Trus pernah juga nyambi sebagai agency model (halah...istilahnya) hehhe.  Intinya sih biar nda boring saja.

Segini saja dulu ceritacritanya ya...sudah setengah satu dini hari.  Maksa nih ceritanya biar ada postingan.  Hoooaaamm......nite all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar